Laman

Kamis, 08 September 2011

Aku sedikit ndeso ^^

Assalamu'alaikum WR. WB.

Loha teman.. kalian kangen aku gakk?? KAngen yaa kangeen... Plisss... *Maksa dikit ajah... Hahha.. Ehem, kali ini aku gak punya cerita seru tapi bikin aku haaaahhh... bingung..
gini ceritanya...

Aku kan ke Bank *RI nie.. Aku tanya ke satpam yang lagi nulisin kertas buat salah seorang nasabah, "Pak, kalau nabung ambil yang mana yaa?" Lalu si satpam mengambilkan slip penyetoran.. and aku ambil no urut dapet 162 (tinggal nunggu 4 orang lagi)..
Begitu duduk, waaah ini maksudnya apaaahh?
^ndesoo 'cause aku baru pertama kali nabung di bank.. hehe... :D^

Lalu aku cari ibuk... Bu, iki piye? dan bla.. bla.. bla..
hmm, tau gak ada orang yang bilang, kalo itu nanti ke bagian loket yaa.. bukan di tempat costumer service.. waaahh aku cuma duduk ae pak.. :D xexe...

No Antrian 162 di harap ke loket 2.

PB : Ada yang bisa saya bantu bu?

AQ : Masya Allah masih cantik gini dipanggil buk (mbathin).. Ini mau nabung mbak..

PB : Hmm, Slipnya bisa saya ambil? Hmm, *jt ya bu, bisa saya minta uangnya dan buku tabungannya?

AQ : Ini mbak.. *ambil dari dompet.. gila tebel banget nie dompet :D

PB : Uangnya pas ya.. ini buku tabungannya.. Terima kasih bu Nurfina.. :)

AQ : Iya mbak.. :) ^hahh.. masih muda and cantik gini dipanggil bu???? Waaahh gak bisa bedain mana princess and bukan... --" :P^

Lalu pulang nggonceng my mother..

#Pakaian : Kaos orange yang kena cat ijo, celana jeans abu-abu, pakai blazer kelas, pakek krudung putih, and sandal jepit...

Sekian :D :P :)

Wassalamu'alaikum WR. WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks 4 reading my posting. . .