Laman

Sabtu, 08 Oktober 2011

Kenapa ku memilihnya? ^^


Assalamu'alaikum wahai saudaraku yang di rahmati oleh Allah SWT. :D
Mungkin kali ini Fina gak punya cerita yang buruk, bagus, dan lain-lain. Tapi suatu saat nanti pasti ada deh! Kalau Allah Menghendaki sih :D Ahaha.. Oh iya, kali ini Fina libur dari tugas-tugas *Sebenernya masih ada tapi Sabtu-Minggu ini lagi gak ada KRIMA dan RANTAI, So bisa sedikit mbangkong dan OL. Hihi.

Tau gak sih kalian betapa rempongnya jadi mahasiswa apalagi Fakultas Pertanian Program Studi Agroekoteknologi ! Tapi gak apa sih, ini masih secuil ketidakbebasan belum lagi semester selanjutnya ! Ok, To Be Continued kalo itu..

Oh ya, mungkin dalam benak kalian kenapa sih kuliah jauh-jauh sampe kota Pendidikan ato kota Malang cuma di Fakultas Pertanian ?
Ok aku jawab ya, alasanku gak cuma satu tapi beberapa. Yaitu,
  1. Karena dari dulu seneng banget mempelajari tentang tanaman (gak munafik, tapi serius)
  2. Karena ingin mempelajari tentang benda-benda langit. Emangnya pertanian cuma mempelajari tanaman? Gak lah. Mata Kuliahnya bernama Klimatologi.
  3. Karena ingin mengetahui banyak soal tanah. Seru tau ternyata. Bisa nambah wawasan gitu. Ternyata warna tanah ada yang terang, gelap dan lain-lain.
  4. Karena ingin dolannya. Aku gak munafik, aku suka banget yang satu ini. Tiap praktikum ke lapang, harus jaga kesehatan! Mangkanya aku pilih Pertanian. Liatnya taneman. Ijo kan seger :D Kalau di Kedokteran kan liat orang sakit.. Kalau Ekonomi ngitung duwit.. Mate keluar.. Kalau Hukum ke Penjara liat orang jahat-jahat. Kalau pertanian kan ahahaha… gitu deh :D
  5. Kayaknya segitu deh ya..
Gimana? Udah puas toh? Makasih… :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks 4 reading my posting. . .